Rabu, 07 November 2012

Merancang Rumah Impian dan Fitur yang Diperlukan

Ya, kolam renang di properti. Semua orang ingin untuk dapat menjadi tuan rumah sebuah pesta kolam renang mengagumkan, serta melakukannya pada setiap saat, siang atau malam. Tentu saja, untuk membuat rumah impian yang lebih baik, mengapa tidak membuat kolam renang ramah lingkungan yang menggunakan pompa dan tanaman untuk menjaga air jernih dan bersih. Tidak ada bahan kimia lebih atau garam untuk mencemari lingkungan.

Merancang Rumah Impian
Rumah Impian

Anda juga dapat melengkapi kolam renang, dengan sauna dan hot tub outdoor. Jika kolam "going green", Jika listrik konvensional yang digunakan, yang berarti bahwa beberapa pembangkit listrik yang membakar batubara atau minyak dan memuntahkan ton polutan ke lingkungan untuk menjaga AC dan lampu menyala. Untuk meminimalkan kerusakan ini, Anda dapat menginstal panel surya atau turbin angin kecil, hal itu baik lagi untuk menyediakan kebutuhan listrik Anda.

Fitur lain yang penting untuk rencana rumah impian adalah fasilitas hiburan. Apa gunanya rumah Anda jika Anda tidak dapat berbagi dan memamerkannya kepada teman-teman? Entertainment, bagaimanapun, adalah kategori yang luas dan Anda harus mempertimbangkan apa jenis menghibur Anda ingin melakukan yang terbaik. Jika pesta makan malam mewah adalah tentang Anda, maka ruang makan dengan hiasan yang besar adalah suatu keharusan.

Untuk makan di luar ruangan, pastikan Anda memiliki taman yang indah dengan teras besar untuk menampung banyak tamu. Jika menonton film adalah ide Anda waktu yang baik, sebuah home theater adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Untuk rumah impian negara, Anda mungkin pergi untuk stabil penuh dan menikmati beberapa olahraga berkuda. Tentu saja, denah rumah impian harus dibuat oleh seorang arsitek yang terampil dan desainer interior untuk memastikan bahwa semua orang yang tinggal di rumah senang dengan baik fungsi dan estetika dari rumah.

Baru-baru ini, desainer dan pembangun rumah yang beralih ke perusahaan teknologi hijau untuk membantu mereka membuat struktur mereka membangun, serta indah untuk lingkungan.

Rumah Pekanbaru | Jual Ruko Pekanbaru